Jumat, 16 Oktober 2015

Keajaiban Bukit Senyum Batam

Kota Batam tidak hanya dikenal sebagai kota dagang dan industri, tetapi Kota Batam juga memiliki potensi wisata yang luar biasa. Pada pertengahan tahun musim liburan dan akhir tahun, pelabuhan feri di Pulau Batam selalu dipenuhi dengan wisatawan lokal dan wisatawan asing, sebagian besar dari Singapura dan Malaysia. Salah satu tempat wisata favorit di pulau Batam, terutama untuk wisatawan dari Singapura adalah Bukit Senyum.










Bukit Senyum di Pulau Batam menjadi objek wisata favorit karena dari Bukit Senyum, kita dapat melihat pemandangan kota Singapore dengan kelap kelip lampu kotanya yang sangat gemerlap. Dari puncak bukit ini, Anda dapat melihat tampilan bangunan di kota Singapura dan kapal-kapal yang lewat dari dan ke Singapura. Selain itu, Anda bisa melihat pemandangan pesawat lepas landas dari Bandara Internasional Changi yang juga melewati daerah Bukit Senyum ini.

Di daerah Bukit Senyum, Anda dapat memilih nongkrong beberapa, antara lain The Peak Pujasera, Padang Pusako Makan, Makan Tahu Sumedang, dan Sofonta Cafe. Ambil posisi yang paling nyaman untuk menikmati pemandangan Kota Singapura. Di daerah itu, Anda juga dapat melihat pemandangan Lubuk Baja Batam. Bukit Senyum menjadi tempat favorit untuk menonton pergantian tahun karena dari bukit ini momentum kembang api tahun baru tampak begitu jelas. 

1 komentar: